Kangen Water untuk Diabetes

Kangen Water untuk Diabetes

Kangen Water bukanlah obat, TIDAK ditujukan untuk menggantikan obat dan TIDAK ADA KLAIM bahwa air ini dapat menyembuhkan penyakit apapun.

Kangen Water adalah air putih yang sudah diproses Ionisasi hingga menghasilkan Air Alkaline dengan mesin dari Jepang,  yang baik digunakan sebagai TERAPI  untuk minum sehari-hari.

Pemulihan kesehatan tubuh hanya akan dapat dicapai hanya jika seseorang menerapkan kebiasaan POLA HIDUP SEHAT, POLA MAKAN SEHAT, dan POLA MINUM SEHAT dengan banyak konsumsi air putih setiap harinya.

Kangen Water untuk Diabetes sangat baik untuk terapi penyakit Diabetes.

Kebanyakan orang-orang tidak mengetahui kalau mereka telah terkena penyakit ini. Diabetes dikenal juga sebagai Silent Killer alias pembunuh diam-diam.

Penyakit Diabetes yang tidak diobati akan berakibat fatal ke jaringan organ,tubuh dan aliran darah.Penyakit ini sekarang mulai menjangkiti generasi muda dalam usia diantara 20 dan 30 tahunan. Penyakit diabetes yang tak diobati ataupun diobati dengan buruk dapat berakibat pada luka terbuka pada kulit (ulcers), gangrene, amputasi bagian tubuh, kehilangan penglihatan, gagal ginjal, dll.

Selama sepuluh tahun terakhir, dokter-dokter di Jepang telah menemukan penanganan yang efektif untuk penyakit diabetes dan efeknya yang mengerikan, seperti yang didokumentasikan oleh Japanese Public Televison.

Penelitan dan pengalaman klinis dalam dokumen pengobatan penyakit yang menangani ulkus diabetikus dengan terapi mengunakan air Kangen Water yang direstrukturisasi secara elektronik, merupakan sebuah alternatif yang efektif dalam menghindari amputasi.

Terapi air alkali ionisasi seperti Kangen Water pada saat ini digunakan dengan sangat sukses untuk membantu mengobati decubitus ulcers (bedsores) di banyak Rumah Sakit Jepang dan Rusia.

Terdapat banyak Rumah Sakit sebagai pusat percobaan yang berlokasi di Jepang yang telah mendokumentasikan mengenai terapi penyembuhan Ulkus Diabetikus (Diabetic Ulcers) menggunakan Kangen Water (pH 8.5-9.3) serta diiringi penggunaan Strong Acidic water (pH 2.5)

Treatment ini menggunakan proses dua langkah. Pertama, area yang terkena penyakit ulcers atau gangrene (misal pada kaki) direndam menggunakan air Strong Acidic Water pH 2.5 yang memiliki kandungan ion positif (+1100mV).

Strong Acidic Water mengandung carbonic, chloride, sulfuric dan nitric acids yang disuplai oleh fasilitas pengobatan. Sebagai tambahan, pasien juga disuruh untuk mengkonsumsi Kangen Water dengan pH 9.0-9.5 yang memiliki tingkat ORP yang dapat diukur dengan kisaran paling rendah bisa mencapai -250mV, dimana air ini menyediakan sejumlah besar elektron bebas untuk membasmi radikal bebas.

Air ini juga menyediakan ion-ion mineral alkali penting yang sangat gampang diserap oleh tubuh. Air Kangen Water telah direstrukturisasi secara elektrolit – diionisasi – dan ukuran molekulnyapun dikurangi menjadi molekul paling kecil dan memiliki ukuran hexagonal, sehingga secara signifikan meningkatkan tingkat hidrasi, meningkatkan oksigenasi dan membantu dalam sirkulasi.

Dokter-dokter Jepang percaya bahwa diabetes diakibatkan oleh sekresi insulin yang tidak memadai. sel-sel pancreatic beta, yang dirusak oleh atom-atom aktif oksigen atau dikenal juga sebagai radikal bebas, dipercayai bertanggung jawab terhadap produksi insulin yang rendah.

Dokter-dokter percaya air alkali yang diionisasi seperti Kangen Water membantu tubuh dalam membangun kembali struktur sel menggunakan mineral-mineral ion alkali dan properti yang sangat berguna lainnya. Ulcers dan borok disembuhkan dari serangan bakteri ketika Strong Acidic Water digunakan di bagian luar tubuh.

Di Jepang, pasien-pasien dapat membeli unit mesin Kangen Water dengan grade medis untuk digunakan di rumah-rumah. Mesin ini memiliki sistem yang dapat mengalirkan air secara kontinyu, berukuran sebesar toaster, dan dapat ditaruh di dapur rumah sehingga membuat pasien diabetes dapat menggunakan air yang diproduksi oleh mesin Kangen Water untuk pengobatan sehari-hari di rumah.

Dikarenakan mesin ini sangat membantu sekali dalam pengobatan penyakit, perusahaan pembuat mesin Kangen Water yaitu Enagic, telah memasarkan produk ini ke berbagai penjuru dunia (sekarang telah ada di lebih 30 negara di dunia) dan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Seiring waktu, terapi konsumsi Kangen Water secara reguler dapat membantu mengurangi kebutuhan akan insulin sebesar 30-50% berdasarkan dokumen studi dan klinis yang pernah dilakukan di Jepang.

Salah seorang pasien bernama Michael telah mencoba sendiri keampuhan dari alat yang disebut mesin Kangen Water ini. Michael merupakan seorang pasien yang baru-baru ini didiagnosa menderita penyakit diabetes tipe 2.

Michael sedang dalam pengobatan oral untuk mengontrol level gula darahnya. Dalam waktu kurang dari seminggu semenjak terapi minum air alkali yang diionisasi Kangen Water, ia mampu mengurangi dosis glucophage-nya menjadi setengahnya; data gual darahnya menjadi normal.

“Setelah beberapa minggu terapi minum Kangen Water, saya menjadi jarang dan hampir tidak pernah lagi mengkonsumsi glucophage,” ujarnya. “Tekanan darah saya juga telah menjadi normal, dan saya menggunakan pengobatan medis yang tidak menimbulkan rasa sakit terhadap masalah punggung kronis saya.”

Profesor peneliti tentang air, Mu Shik Jhon, PhD telah memberikan laporan menganai mekanisme dari efek ini. analisa resonansi mangnetik nuklir mengindikasikan bahwa lingkungan air yang mengelilingi baik sel-sel kanker maupun sel-sel diabetes menjadi berkurang strukturnya sehingga air yang melingkupinya mampu bergerak secara bebas dibandingkan air yang berada di sel-sel yang normal.

“Baik kanker dan diabetes memiliki satu fitur yang umum,” tulisnya dalam bukunya yang berjudul The Water Puzzle, “- pengerusakan struktur air pada tingkat sel.”

sumber: http://kangenwaterenagic.co.id